Senin, 20 Oktober 2014

Puisi Galau / Puisi Cinta Sedih » "Aku Sang Putri Airmata"

Bagai hati menderu ..
Duka datang langsung menyambar semua rasa ..
Tangisan mengalir bak air bah menerpa semuanya ..
Itulah yg trjdi padaku, aku sang putri airmata ..
Akulah lemah ..
Tiada daya ..
Akulah airmata ..
Tiada guna ..
Namun demi cintaku ini ..
Desas-desus itu tiada arti ..
Nyata atau kah gurauan semata ..
Cinta ini takkan melepaskan genggaman darinya ..
Namun yang terjadi ..
Hatiku digemparkan sebuah derita ..
Kalang kabut menyelimuti hati ..
Dan ya akhirnya aku mengerti wahai cinta ..
Dia ingin berlalu ..
Dia tak ingin lagi di ganggu oleh tulusnya kasihku ..
Tiada harga lagi aku kini ..
Siasia jika eratnya pegangan cintaku dilepaskan oleh cintanya dengan hati ..
Aku menangis ..
Sakit perih pedih sungguh tak sanggup lagi ..
Aku disandung dengan begitu sadis ..
Perasaanku terpukul hingga ingin mati ..
Kini wahai cinta ..
Andaikata engkau di depan kedua bola mataku ..
Masih bisakah aku memeluk erat tubuhmu ?
Meski yang terakhir sungguh tak apa kasihku ..
Dengarlah wahai cinta ..
Inilah aku sang putri airmata ..
Bolehkah aku menyimpan rasa ini meski ditemani airmata ?
Atau masih bolehkah aku mendampingimu meski dengan airmata ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar