Kamis, 09 Oktober 2014

Puisi Galau » "Cinta yg telah mengikat hati"

Hari ini ..
Airmata ku terurai lagi ..
Hatiku menjerit kesakitan lagi ..
Jiwaku lelah akan ratap tangis yang membuat raga ini mati ..
Saat ini ..
Ku tiada berdaya lagi ..
Jatuh lemah terbunuh oleh cinta yg tlh mengikat hati ..
Hingga ku menangis sang cintapun acuh tiada peduli ..
Ku Menelan Sebuah Cinta ..
Terpikir itu adalah sebuah kebahagiaan asmara ..
Ku Menenggelamkan Sebuah Trauma ..
Dan Akhirnya menjadi percuma dan siasia ..
Perlahan lahan hari demi hari tlah terlewatkan ..
Ku mulai membiasakan mata ini mengalirkan air utk menenangkan ..
Tetapi apa yang terjadi ..
Sang cintapun membantu mengiris hati agar mata ini pun terus berbicara lagi dan lagi ..
Hatipun hanya bisa menangis lagi dan lagi ..
Airmatapun hanya bisa mengalir membasahi pipi ..
Dan akupun hanya bisa membisu berulang kali ..
Membiarkan Mata Dan Hati ini Menguraikan Tangis Membunuh Raga ini ..
Ingin ku ceritakan ..
Aku yang begitu polos tiada mengerti ..
Aku yang tak sempurna tidak melawan ..
Saat ku tak tahu dimanakah sebuah kesalahan berpijak antara aku ataukah sang pujaan hati ..
Akupun hanya bisa terdiam kaku membisu ..
Sambil meneteskan airmata rindu ..
Sambil menguraikan airmata perihnya terus diacuhkannya ..
Dan dengan begitu pula aku tlah membunuh perlahan ragaku serta jiwa ..
Tetapi biarlah ..
Biarlah aku begitu ..
Kesakitan hingga mati disiksa oleh cinta dan rindu ..
Asalkan bukan dirimu yang kan meratap tangis jatuh lemah seperti raga dan hatiku yang terbunuh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar