Kamis, 11 Desember 2014

Puisi Rindu karena Putus Cinta » "Aku Merindukanmu"

Ku duduk menepi ..
Kesepian membelengguku ..
Aku merindukanmu ..
Perlahan airmatapun mengalir melukiskan hati ..
Melukiskan batin ini ..
Aku rindu dikau romeoku ..
Asmaraku, Kasihku ..
Cintaku serta janjiku ..
Dalam angan kenangan ..
Ku rindu engkau melantunkan senandung lagu cinta untukku ..
Ku rindu tawamu ..
Ku rindu genggaman tanganmu ..
Ku rindu eratnya pelukanmu ..
Ku rindu kata sayang kamu untukku ..
Airmatapun mengalir semakin menjadi-jadi ..
Terlalu indah kenangan kita tuk dilupakan ..
Terlalu lama aku kau tinggalkan ..
Terlalu sakit hati ini menusuk hingga batin ..
Akupun menutup mata ..
Mencari sang Maha Kuasa ..
Dalam doa aku pun menangis sambil berkata kata ..
Tuhanku ..
Betapa aku sangat merindukannya ..
Dapatkah aku meraihnya ..
Pintaku jadikanlah dia pasangan hidupku selamanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar